Senin, 17 Januari 2011

Posted by For Indonesiaku 15.14, under | No comments

KHAYAL dan NYATA
Semua tejadi begitu saja
Semua terukir begitu cepat
Sampai terkadang aku tak tahu
Apakah ini sebuah kenyataan atau khayalan belaka….
Aku berharap ini semua hanya semua khayalan belaka…
Khayalan ini dapat musnah dengan sendirinya
Khayalan ini akan terhapus seiring dengan berjalanya waktu
Aku sangat beharap ini semua hanyalah khayalan
Namun kini harapan itulah yang menjadi sebuah khayalan
Khayalan yang tidak kuinginkan kini telah bangkit menjadi kenyataan yang menyakitkan.
Kenyataan yang menghilangkan semua semangatku
Kenyataan yang merenggut dirinya dariku,,
Kenyataan yang membuat aku tak seperti aku.
Aku ingin sekali melupakan kenyataan ini seperti sebuah khayalan
Waktu pun berlalu, kenyataan itupun hampir menjadi khayalan
Ketenangan hampir saja ku dapatkan, Ironinya ini semua berbalik malah menyakiti ku..
Semua langkah ku selalu terkait dengan kenyataan itu…
Akankah kenyataan ini dapat ku lupakan???

0 komentar:

Posting Komentar